0(0)

Pemasaran Milenial: Tingkatkan Basis Konsumen Milenial Anda

  • Categories Other Skill
  • Duration 01h
  • Total Enrolled 0
  • Last Update March 26, 2021

Description

Generasi Milenial adalah segmen sektor konsumen yang tumbuh paling cepat saat ini. Saat kita memasuki usia dewasa, kita melakukan pembelian besar yang menyertainya: Mobil, rumah, opsi saham, serta semua keputusan kecil konsumen sehari-hari yang selalu kita buat.

Kursus ini akan mengajari Anda cara memasarkan secara efektif kepada kami! Ini juga akan membantu menjelaskan beberapa mitos modern seputar generasi Milenial dan apa yang mereka (kita) inginkan dalam hubungan produsen-konsumen.

Mari ikut serta saat kita menjelajahi dunia pemasaran, Milenial, dan uang! Dalam kursus ini, saya akan memberi Anda langkah-langkah praktis dan mudah diikuti untuk meningkatkan pangsa pasar produk Anda dengan generasi konsumen utama yang sedang naik daun. Saya akan memberi Anda rahasia sukses dalam Pemasaran ke Milenial, dan (yang paling penting) saya akan menjelaskan mengapa pemasaran khusus untuk generasi saya adalah HARUS untuk bisnis yang sukses! Anda tidak bisa membiarkan kursus ini berlalu begitu saja! Daftar hari ini!

What Will I Learn?

  • Bagaimana Teori Pemasaran berubah dengan munculnya era digital
  • Bagaimana konsumen Milenial Anda berbeda dengan konsumen dari kelompok generasi lainnya (dan juga bagaimana kami sama)
  • Cara mengarahkan pemasaran bertarget ke konsumen Milenial dan, yang paling penting
  • Mengapa konsumen Milenial ADALAH SATU-SATUNYA YANG INGIN membeli produk Anda !!

Topics for this course

11 Lessons01h

Meletakan Fondasi

Pengantar
Lima Menit Mengenai Pemasaran
Lima Menit Mengenai Millenial

Memecahnya : Untuk Produser

Mari Menjadi Nyata

Pengemasan

About the instructors

0 (0 ratings)

8 Courses

0 students

Rp180,000

Material Includes

  • Video on-demand 1 jam
  • 2 sumber daya yang dapat diunduh
  • Akses seumur hidup penuh
  • Akses di ponsel dan TV
  • Sertifikat kelulusan

Requirements

  • Pemahaman fungsional tentang istilah pemasaran, dan ekspresi bahasa Inggris yang umum
  • Memahami perbedaan antara tiga Kelompok Generasi: Generasi Baby Boomer, Generasi X, dan Generasi Milenial

Target Audience

  • Siapapun yang ingin memasarkan produknya kepada Generasi Milenial